Selasa, 14 Februari 2012

HERBAL EKSTRAK OBAT STAMINA PRIA ( HERBAL EKSTRAK ONTRUS )

ONTRUS

Harga Rp.37.000 (isi 30 kapsul)
Bantu Memelihara Daya Tahan Tubuh Dan Stamina Serta Mengatasi Disfungsi Ereksi Pada Pria


KLINIK PENGOBATAN TERAPI HERBAL EKSTRAK SALAM
Jl. Malaka 4 No.32 Rt 6 Rw 8, Perumnas Klender, Jakarta Timur 13460,
Buka : Senin sd Sabtu, Jam 08.00 sd jam 19.00

Praktisi Herbal, Formulator Herbal Dan Konsultan Herbal Ekstrak Salam:
Salomo. B. Simanjuntak, SE, M.Si 
0817 432 777, 021 7008 7006
0815 8684 8600 No PIN BB 237 BE 306 ( Ibu Suharti )



KETENTUAN DAN KATEGORI MENJADI MITRA USAHA

PT. HERBAL SALAM


DISCOUNT 10%

Bagi pelanggan tetap atau member dan siswa pelatihan yang datang langsung untuk memberi produk.

 

DISCOUNT 20%

Mitra usaha PT.Herbal Salam yg memenuhi persyaratan sebagai berikut:

-     ~ Melakukan order pertama minimal senilai Rp.200.000,- setelah discount 20%

-     ~ Kategori. SUB AGEN

 

DISCOUNT 30%

Mitra usaha PT. Herbal Salam yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

-     ~ Melakukan order pertama minimal senilai Rp.500.000,- setelah discount 30%

-     ~ Kategori AGEN

 

DISCOUNT 40%

Mitra usaha PT.Herbal Salam yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

-     ~ Melakukan order pertama minimal senilai Rp.1000.000,- setelah discount 40%

-     ~ Kategori  DISTRIBUTOR





ONTRUS

PENGERTIAN
Penyakit gangguan seksual saat ini banyak diderita oleh kaum laki-laki akibat berbagai kondisi baik fisik maupun psikis. Kebanyakan dari mereka mengatasinya dengan menggunakan berbagai obat penambah keperkasaan yang terbuat dari bahan-bahan kimia yang memang dapat dirasakan manfaatnya secara langsung setelah mengkonsumsi obat tersebut, namun efek samping yang diakibatkannya sebenarnya sangat berbahaya untuk kesehatan dan dapat mengakibatkan ketergantungan.

Beberapa penyakit gangguan seksual pada pria sebagai berikut :
1.     Impotensi adalah gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan penderita dalam mempertahankan tingkat ereksi penis untuk berlangsungnya hubungan suami istri. Ada tiga kategori impotensi :
a.  Impotensi organik
Impotensi organic disebut juga impotensi esensial adalah suatu kondisi dimana penis penderita tidak pernah memiliki kemampuan berereksi, penyebabnya berupa penyempitan pembuluh darah ke penis atau karena gangguan syaraf pada susunan syaraf pusat yang mengatur mekanisme ereksi.
Perlu diketahui bahwa fenomena ereksi terjadi karena mengembangnya pembuluh darah di daerah penis akibat desakan darah yang mengalir memenuhinya. Mekanisme ini diatur oleh susunan syaraf pusat.
Pengobatan konvensional berupa pembedahan untuk memperbaiki sumbatan pembuluh darah dan pemasangan protese untuk memungkinkan ereksi.
Pengobatan dengan tanaman obat hanya dapat diarahkan untuk memperlancar peredaran darah dan mengurangi sumbatan pembuluh darah dan mengaktifkan fungsi syaraf yang terganggu. Tetapi pengobatan ini jarang bisa berhasil tanpa diikuti pengobatan tradisional lain seperti pijit terapi dan akupuntur.
b.  Impotensi fungsional
Berupa impotensi karena faktor-faktor patologis atau penyakit seperti kekacauan pengaturan hormone, komplikasi penyakit (diabetes, dll.), konsumsi obat-obatan yang salah, konsumsi minuman beralkohol yang berlebihan dan sebagainya.
Pengobatan konvensional berupa pemberian obat-obat yang bersifat simptomatis yaitu sebagai perangsang seperti prostaglandin dan pentolamin. Obat-obat ini berfungsi untuk melancarkan aliran darah ke penis dan daya kerjanya singkat. Untuk impotensi karena gangguan hormonal diberikan obat yang mengandung hormon.
Pengobatan dengan tanaman obat ditujukan untuk :
ü  Menciptakan kesegaran fisik (analeptik) agar rasa lelah, letih dan lesu dapat tertunda untuk sementara.
ü  Menciptakan kemampuan tubuh untuk menghasilkan tenaga (tonikum) yaitu bahan atau campuran bahan yang dapat memperkuat tubuh atau member tambahan tenaga / energi pada tubuh.
ü  Merangsang daya tahan tubuh (adaptogen) yang berfungsi merangsang sistem pertahanan diri pada tubuh manusia agar selalu mampu menyesuaikan diri dengan lingkungannya serta mampu menahan segala tekanan (stress) dari dalam maupun luar tubuh sampai ketingkat sel. Senyawa adaptogen mampu menghilangkan letih, lamban, emosional dan meningkatkan stamina serta meningkatkan kualitas tidur, menambah energi, menurunkan kecemasan dan meningkatkan hasrat seksual.
c.   Impotensi psikis
Merupakan jenis impotensi yang paling sering terjadi, karena disebabkan oleh hal-hal yang bersifat kejiwaan seperti gangguan emosional, stress, perasaan jengkel pada pasangan, rendah diri atau merasa disepelekan, kebosanan atau rutinitas dan perasaan takut atau was-was.
Impotensi ini disembuhkan dengan pendekatan psikologi.
Pengobatan dengan tanaman obat ditujukan untuk menyertai penyembuhan secara psikologis agar pasien merasa lebih mampu dan segera dapat sembuh. Tanaman obat yang diberikan bersifat analeptik, adaptogen dan tonik.
2.  Ejakulasi premature
Ejakulasi premature atau ejakulasi dini adalah kondisi seorang laki-laki yang terlalu cepat mencapai orgasme, baik dikala menjelang penetrasi yaitu sebelum penis menyentuh organ kelamin wanita ataupun beberapa detik setelah persetubuhan. Kelainan ini sebagian besar karena sebab psikologis.
Pengobatan dengan tanaman obat diberikan tanaman obat yang bersifat adaptogen dan penenang.
3.  Ejakulasi terhambat
Kelainan ini merupakan ketidakmampuan seorang laki-laki dalam mencapai orgasme, penyebabnya juga diakibatkan oleh masalah psikologis.
Pengobatan dengan tanaman obat yang bersifat analeptic, adaptogen dan tonik.

PENYEBAB PENYAKIT GANGGUAN SEKSUAL ... INFO LEBIH LANJUT IKUTI ...


KURSUS PENDIDIKAN PELATIHAN HERBAL SALAM,
 No. Izin 2317/ 1.851.4
021 99300400, 0815 969 8835, 021 7080 9957, 0817 432 777
Instruktur : 1. dr. Setiawan, P.Hd,
1.    Dra. Titi Miranti, MM, APT
2.    Salomo. B. Simanjuntak, SE, M.Si
3.    Drs. Andre, APT
4.    Penguji ujian praktek kompetensi herbal & Pengajar ujian teori kompetensi herbal Indonesia lainnya ...

Tingkatan :    - TINGKAT PRATAMA dan
-   TINGKAT MADYA,
-           
KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI,
dari ASPETRI (Asosiasi Pengobat Tradisional  Ramuan Indonesia) dan
Ujian dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi Herbal Indonesia, www.produsenherbalindonesia.blogspot.com .

Apapun jenis gangguan seksual yang dialami seorang laki-laki, hal ini sangat mengganggu kehidupan si penderita, dan kebanyakan dari mereka merasa kurang percaya diri dan sering kali mengatasinya dengan berbagai obat kimia yang efeknya bisa langsung dirasakan, padahal obat-obatan tersebut tidak mengatasi pangkal permasalahan terjadinya gangguan seksual dan malah sangat berbahaya jika dipakai terus-menerus. Oleh karena itu, jika terjadi gangguan seksual, maka hendaklah konsultasikan ke dokter, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan kini ada Ontrus yang dapat membantu mengatasi gangguan seksual dengan memperbaiki seluruh organ yang berhubungan dengan organ seksual anda. Ontrus aman digunakan karena terbuat dari ekstrak herbal alami yang berkhasiat meningkatkan libido, melancarkan sirkulasi, menjaga sistem imun, meningkatkan hormone testosterone pada pria dan tentu saja stamina akan tetap terjaga.
Ontrus merupakan kapsul ekstrak herbal yang diramu khusus untuk meningkatkan stamina pria dewasa, terdiri dari beberapa komposisi sebagai berikut :

ü  Eurycoma longifolia radiks, Pimpinella alpina herba, Nigellae sativae semen, Gingger red rhizome, Piper retrofractum fruktus, dan Herbal Ekstrak Lainnya ...

Efek farmakologi :Afrodisiak, diuretic dan anti piretik.
Kandungan : Ethanolic dapat merangsang hormone chorionic gonadotropin (HCG) Q4yang merangsang peningkatan hormone testosterone. Brusin dan strichnin sebagai afrodisiaka yang meningkatkan libido.

Efek farmakologi :Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan hormone testosterone dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri.
Kandungan dan khasiat : mengandung zat kimia berupa metabolit sekunder yang berkhasiat, diantaranya senyawa kelompok saponin, triterpenoid-steroid, sitosterol dan stigmasterol yang merupakan komponen kimia utama dalam pembentukan testosterone serta mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan fertilitas spermatozoid. Selain itu, purwaceng juga mengandung kumarin yaitu senyawa bergapten dan iso-bergabten yang berfungsi dalam meningkatkan stamina tubuh. Herba purwaceng juga mengandung alkaloid, flavonoid, glikosida dan tannin.

Kandungan :
Bahan aktif (thymoquinone, nigellone, fixed oil), protein, karbohidrat, asam lemak esensial, asam linoleat, asam oleat, kalsium, kalium, besi, seng, magnesium, selenium, natrium, vitamin A, B, B2, niacin, vitamin C, monosakarida (glukosa, ramose, xylose, arabinose, polisakarida serat), argin (pertumbuhan bayi), carotene.
Efek farmakologi :Stimulan, bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), anti bakteri, meningkatkan jumlah sel antibody B, meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan gejala ashma bronchial.
Uji praklinik : jinten hitam terhadap efek kekebalan tubuh diteliti oleh Faq A et al (1995). Hasil yang diperoleh; memberikan respon terhadap limfosit yang dirangsang dengan sel allogenik dan menghasilkan peningkatan sekresi IL-3, menekan sekresi IL-2, meningkatkan sekresi IL-1 beta, sehingga diperkirakan banyak berperan terhadap makrofag.

Kandungan : Gingerol & minyak terbang, limonene, 1,8-cineole, 10-dehydrogingerdione, 6-gingerdion, alpha-linolenic acid, arginin, aspartic, betha-sitosterol, caprilic acid, capsaisin, chorogenic acid, farnesal, farnese, farnesol.
Efek farmakologi :Mengandung limonene dan caprylic acid yang dapat menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. 1,8-cineol merangsang keluarnya keringat, perangsang sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. α-linolenic acid merangsang sistem imun. Farnesal dan farnesol merangsang regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Aspartic acid merangsang saraf dan penyegar. Capsaicin dapat merangsang ereksi.

Kandungan : Zat pedas piperin, minyak menguap, alpha amirin, fenenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen-4,1-betha caryophylene, 1-quebrachitol.
Efek farmakologi :Stimulasi sirkulasi, stimulasi metabolisme, peluruh keringat (diaforetik), peluruh kentut (karminatif), tonikum (penambah tenaga), perangsang sistem saraf pusat dan afrodisiak.
Uji praklinik : buah cabe jawa dibuktikan dengan penelitian terhadap tikus putih oleh Sa’roni, dkk., (1992), menurut criteria Dorfman dan Herberger menunjukkan adanya efek androgenic dan anabolic. Efek tersebut merupakan petunjuk yang mendukung pemakaiannya sebagai obat lemah syahwat atau bagian ramuan khusus laki-laki.

Kandungan herbal yang lain nya :

INFO LEBIH LANJUT IKUTI ...

BELAJAR PLATIHAN SEKOLAH HERBAL SALAM,
 No. Izin 2317/ 1.851.4
Hp : 021 99300400, 0815 969 8835, 021 7080 9957, 0817 432 777
Instruktur : 1. dr. Setiawan, P.Hd,
2.    Dra. Titi Miranti, MM, APT
3.    Salomo. B. Simanjuntak, SE, M.Si
4.    Drs. Andre, APT
5.    Penguji ujian praktek kompetensi herbal & Pengajar ujian teori kompetensi herbal Indonesia lainnya ...


Tingkatan :    - TINGKAT PRATAMA dan
-   TINGKAT MADYA,
-           
KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI,
dari ASPETRI (Asosiasi Pengobat Tradisional  Ramuan Indonesia) dan
Ujian dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi Herbal Indonesia, www.produsenherbalindonesia.blogspot.com ..

Aturan pakai  :
Dewasa dua kali sehari satu kapsul pagi dan malam hari.

Anjuran :
Jika tidak memiliki masalah lambung, diminum 1 jam sebelum makan.
Simpan di tempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari secara langsung.

Perhatian :
Untuk hasil yang optimal, makan makanan bergizi secara teratur, istirahat yang cukup dan  hindari stress serta olah raga secara teratur.
Khusus pria dewasa.
Gunakan jika perlu.

Masalah vitalitas bagi seorang pria sering menjadi penyebab kurang harmonisnya kehidupan rumah tangga. Apalagi bagi pria yang memiliki kesibukan ekstra dalam bekerja sehingga menjadi faktor kelelahan. Faktor ini dapat diatasi dengan berbagai obat-obatan, akan tetapi konsumen sering cemas akan adanya efek samping dari penggunaan obat-obatan kimia. Sehingga ramuan tradisional merupakan alternative yang sangat tepat. Dalam hal ini, ada Ontrus yang merupakan ekstrak herbal alami yang dapat mengembalikan vitalitas setelah seharian bekerja, aman digunakan dan tanpa efek samping yang merugikan.

ONTRUS ADALAH RAMUAN KHUSUS PRIA DEWASA AGAR SELALU TAMPIL PRIMA DAN BERTENAGA
MINUM ONTRUS SETIAP HARI SECARA TERATUR DAN SESUAI ANJURAN DAPAT MEMELIHARA DAYA TAHAN TUBUH, MENJAGA STAMINA TETAP BUGAR, DAPAT MENGATASI DISFUNGSI EREKSI DAN
EJAKULASI DINI SERTA MEMPERBAIKI KUALITAS SPERMA
AMAN DIGUNAKAN SETIAP HARI KARENA TERBUAT DARI EKSTRAK HERBAL ALAMI TANPA TAMBAHAN BAHAN KIMIA OBAT
 



INFO LAINNYA : . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
1. Lembaga Pendidikan Kursus Akupunktur Kesehatan & Kecantikan
No Izin : 2316/1.851.4.
Ter AKREDITASI BAN PNF No: 001/SKEP/STS-AKR/BAN PNF/I/2009
No.Nilek Nasional : 01204.1.0051
Dan Pengobatan Akupunktur Kesehatan Dan Kecantikan
Dan Terapi Akupunktur Kesehatan Dan Kecantikan

2. Lembaga Pendidikan Kursus Estetika TCM, Tata Kecantikan Kulit
No Izin : 4157/1.851.4
Dan Pengobatan Tata Kecantikan
Dan Terapi Tata Kecantikan

3. Lembaga Pendidikan Kursus Herbal Salam
No Izin : 2317/1.851.4
Dan Pengobatan Herbal
Dan Terapi Herbal

4. Lembaga Pendidikan Kursus Refleksi
No Izin : 2319/1.851.4
Dan Pengobatan Refleksi
Dan Terapi Refleksi

5. Lembaga Pendidikan Kursus Akupresur
No Izin : 2316/1.851.4
Dan Pengobatan Akupresur
Dan Terapi Akupresur

6. Lembaga Pendidikan Kursus Bekam
No Izin : 2315/1.851.4
Dan Pengobatan Bekam
Dan Terapi Bekam

7. Lembaga Pendidikan Kursus Gurah Tradisional
No Izin : 2318/1.851.4
Dan Pengobatan Gurah Tradisional
Dan Terapi Gurah Tradisional

8. Izin Praktek Akupunktur Salomo B.SE, M.Si
No Izin : PPT/Ak.010/09.05.0.4.5/03.13

9. Izin Praktek Akupunktur Suharti
No Izin : PPT/Ak.009/09.05.0.4.5/03.13

LEMBAGA PENDIDIKAN KURSUS AKUPUNKTUR YAPEPTRI
Jl. Malaka IV No 32 Rt 06/08 Perumnas Klender
Jakarta Timur 13460, Ph. 021 99300 400 (Siti), 021 7080 9957 021 99300 100, 0815 969 8835, 0815 8684 8600 No PIN BB 237 BE 306 ( Ibu Suharti )
www.klinikakupunktur.com
www.yapeptri.com
www.herbalsalam.com
www.kursus-akupunktur.blogspot.com
www.klinikhijau.com

1.  KELAS REGULAR
(AKUPUNKTUR UMUM)

LAMA PENDIDIKAN                                :  6 Bulan @3 Jam, 1 x 1 Minggu
HARI/TANGGAL                                       :  Setiap Sabtu
WAKTU                                                       :  08.30 – 11.30 WIB & 13.00 – 16.00 WIB
BIAYA PENDAFTARAN                           :  Rp. 250.000,- (termasuk 1 Buku Ilmu Akupunktur RS. Cipto Mangunkusumo & 1 buah Log Book, 1 buah Buku Self Assesment, 1 Paket Kumpulan Soal-soal Ujian, 1 buah Diktat Akupunktur)
BIAYA PENDIDIKAN                               :  Hanya Rp. 3.500.000,- (Pembayaran diawal pertemuan) 5x Cicilan @Rp. 700.000,-/bulan (biaya di luar alat-alat praktek)
BIAYA UJIAN LOKAL                             :  Rp. 600.000,- Jika minimal 5 orang + 1 Pasien Rp. 70.000,-
UJIAN KOMPETENSI                              :  Rp. 1.200.000,- (tergantung keputusan dari PAKSI/Organisasi Profesi Akupunktur Indonesia)
BIAYA WISUDA                                       :  Rp. 300.000,- (sudah termasuk tempat wisuda, biaya makan 1 peserta wisuda, 2 foto wisuda ukuran 10 R, selendang wisuda, kenang-kenangan untuk para pengajar/penguji) pembayaran bersamaan dengan dengan Ujian Lokal
BIAYA ALAT2X PRAKTEK                       : Jarum akupunktur, kapas, alkohol dll siswa menyiapkan sendiri
BIAYA PASIEN UNTUK PRAKTEK         :  Rp. 70.000,-/orang (pada saat belajar & ujian)

2.  KELAS PRIVAT
(PAKET AKUPUNKTUR UMUM & KECANTIKAN)

LAMA PENDIDIKAN                                :  ± 2,5 Bulan @4 Jam, 3 x 1 Minggu
HARI/TANGGAL                                       :  Senin s.d. Sabtu / mulai setiap saat
WAKTU                                                       :  08.00 – 12.00 WIB atau 13.00 – 17.00 WIB
BIAYA PENDAFTARAN                           :  Rp. 250.000,- (termasuk 1 Buku Ilmu Akupunktur RS. Cipto Mangunkusumo & 1 buah Log Book, 1 buah Buku Self Assesment, 1 Paket Kumpulan Soal-soal Ujian, 1 buah Diktat Akupunktur)
BIAYA PENDIDIKAN                               :  Hanya Rp. 5.800.000,- (Pembayaran diawal pertemuan) 2x Cicilan @Rp. 2.900.000,-/bulan (biaya di luar alat-alat praktek)
BIAYA UJIAN KECANTIKAN                 :  Rp. 100.000,- + 1 Pasien Rp. 70.000,-
BIAYA UJIAN LOKAL                             :  Rp. 600.000,- Jika minimal 5 orang + 1 Pasien Rp. 70.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar