Selasa, 14 Februari 2012

HERBAL EKSTRAK OBAT MEMELIHARA DAYA TAHAN TUBUH ( HERBAL EKSTRAK HABBASSALAM EXTRA )

HABBASALAM EXTRA

Harga Rp.39.000 (isi 30 kapsul)
Secara Tradisional Digunakan Untuk Membantu Meningkatkan Stamina Dan Memelihara Sistem Kekebalan Tubuh

KLINIK PENGOBATAN TERAPI HERBAL EKSTRAK SALAM
Jl. Malaka 4 No.32 Rt 6 Rw 8, Perumnas Klender, Jakarta Timur 13460,
Buka : Senin sd Sabtu, Jam 08.00 sd jam 19.00
Praktisi Herbal, Formulator Herbal Dan Konsultan Herbal Ekstrak Salam:
Salomo. B. Simanjuntak, SE, M.Si 
0817 432 777, 021 7008 7006
0815 8684 8600 No PIN BB 237 BE 306 ( Ibu Suharti )



KETENTUAN DAN KATEGORI MENJADI MITRA USAHA

PT. HERBAL SALAM


DISCOUNT 10%

Bagi pelanggan tetap atau member dan siswa pelatihan yang datang langsung untuk memberi produk.

 

DISCOUNT 20%

Mitra usaha PT.Herbal Salam yg memenuhi persyaratan sebagai berikut:

-     ~ Melakukan order pertama minimal senilai Rp.200.000,- setelah discount 20%

-     ~ Kategori. SUB AGEN

 

DISCOUNT 30%

Mitra usaha PT. Herbal Salam yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

-     ~ Melakukan order pertama minimal senilai Rp.500.000,- setelah discount 30%

-     ~ Kategori AGEN

 

DISCOUNT 40%

Mitra usaha PT.Herbal Salam yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

-     ~ Melakukan order pertama minimal senilai Rp.1000.000,- setelah discount 40%

-     ~ Kategori  DISTRIBUTOR





HABBASALAM EKSTRA

PENGERTIAN
Menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan kuat dalam menjalani berbagai macam aktifitas sangatlah perlu. Selain melakukan pola hidup sehat, olah raga teratur dan makan makanan bergizi serta istirahat yang cukup, kita juga memerlukan asupan suplemen penunjang agar tidak mudah terserang penyakit. Banyak suplemen makanan yang dijual bebas untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin, mineral dan zat-zat lain yang dibutuhkan tubuh, Namun Habbasalam Extra sudah memenuhi kebutuhan tersebut, karena didalamnya mengandung banyak sekali zat-zat yang dapat menjaga tubuh tetap fit dan menangkal datangnya penyakit.

PENYEBAB STAMINA MENURUN ... INFO LEBIH LANJUT IKUTI ...


KURSUS PENDIDIKAN PELATIHAN HERBAL SALAM,
 No. Izin 2317/ 1.851.4
021 99300400, 0815 969 8835, 021 7080 9957, 0817 432 777
Instruktur : 1. dr. Setiawan, P.Hd,
1.    Dra. Titi Miranti, MM, APT
2.    Salomo. B. Simanjuntak, SE, M.Si
3.    Drs. Andre, APT
4.    Penguji ujian praktek kompetensi herbal & Pengajar ujian teori kompetensi herbal Indonesia lainnya ...

Tingkatan :    - TINGKAT PRATAMA dan
-   TINGKAT MADYA,
-           
KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI,
dari ASPETRI (Asosiasi Pengobat Tradisional  Ramuan Indonesia) dan
Ujian dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi Herbal Indonesia, www.produsenherbalindonesia.blogspot.com .


Habbasalam Extra diramu khusus untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina agar dapat beraktifitas seharian.

Habbasalam ekstra aman digunakan karena terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas dalam bentuk kapsul, diproduksi secara higienis sesuai cara pembuatan obat tradisional yang baik dan kombinasi komposisinya saling meningkatkan efektifitas dari produk Habbasalam Extra dalam memelihara daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina.

Berikut ulasan mengenai isi kandungan produk Habbasalam Extra :

·         Nigellae semen

Kandungan : Bahan aktif (thymoquinone, nigellone, fixed oil), protein, karbohidrat, asam lemak esensial, asam linoleat, asam oleat, kalsium, kalium, besi, seng, magnesium, selenium, natrium, vitamin A, B, B2, niacin, vitamin C, monosakarida (glukosa, ramose, xylose, arabinose, polisakarida serat), argin (pertumbuhan bayi), carotene.
Efek farmakologi : Mengatasi gangguan pencernaan, stimulan, karminatif (peluruh kentut), melegakan pernafasan (bronkodilator), anti bakteri, melindungi sel-sel normal dari serangan virus dan tumor dan meningkatkan jumlah sel antibodi B. Menin Memperkuat system kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri.
Hasil penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan, 1992.
Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV.
Hasil penelitian Prof. G. Reitmuller, Direktur Institut Immunologi dari Universitas Munich dan laporan terpisah dari penelitian tim Dr. Basil Ali, Universitas King Faisal, Arab Saudi, serta laporan penelitian Immuno Biology Laboratory, California, AS. Laporan lain menyebutkan bahwa Habbatussauda dapat menghentikan pertumbuhan sel tumor.
Meningkatkan fungsi otak.
Dengan kandungan asam linoleat, Habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.
Menyembuhkan berbagai penyakit pernafasan.
Habbatussauda dapat menyembuhkan penyakit asma bronchial, bronchitis, gampang lelah, batuk kronis dan penyakit pernafasan lainnya.
Mengatasi gangguan tidur dan stress.
Unsur sappion terdapat pada Habbatussauda yang mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan saraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress dan melancarkan air susu ibu (Penelitian Potchestroom, 1989).
Sebagai anti-histamin dan anti-alergi.
Berdasarkan penelitian Nirmal Chakravaty MD, 1993, dan penelitian lain oleh Dr. Med. Peter Schleincher, ahli immunologi dari Universitas Munich.
Menurunkan berat badan dan meningkatkan gairah sex
Hasil penelitian Prof.Dr.Euis A.Datau, Dari fakultas kedokteran Universitas Samratulangi, manado. Dipublikasikan dalam majalah Kedokteran kita edisi 11 thn 2 nop 2007.
Kesuburan
Habbatussauda meningkatkan kesuburan, hasil penelitian Mukhollad A Muhammad, peneliti Fakultas kedokteran Universitas Yordania
Anti kanker, mengatasi diabetes mellitus, mencegah penumpukan lemak dan kolestrol
Hasil penelitian para ahli yang dimuat di majalah Trubus edisi mei 2010.

·         Gingger red rhizome
Kandungan : Gingerol & minyak terbang, limonene, 1,8-cineole, 10-dehydrogingerdione, 6-gingerdion, alpha-linolenic acid, arginin, aspartic, betha-sitosterol, caprilic acid, capsaisin, chorogenic acid, farnesal, farnese, farnesol.
Efek farmakologi : Mengandung limonene dan caprylic acid yang dapat menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. 1,8-cineol merangsang keluarnya keringat dan perangsang sistem saraf pusat serta menjaga fungsi hati. α-linolenic acid merangsang sistem imun. Farnesal dan farnesol merangsang regenerasi sel kulit.
Hasil penelitian :
Oleh Patrice A. Sipayung (2004) menunjukkan bahwa pemberian infusa jahe merah 10% sebanyak 0,5 ml yang diberikan setiap hari selama 6 hari kepada mencit yang diinduksi dengan CCl4 dua jam kemudian menunjukkan efek perlindungan terhadap sel hepar (hepatoprotektor).
Agus Giyarto (2002) menunjukkan bahwa serbuk rimpang jahe merah memberikan efek antiinflamasi pada tikus putih yang diinduksi oleh 0,05 ml karagenin 1%.
Oleh Stefanus Yuno S. (2003) menunjukkan bahwa pemberian campuran ekstrak herba seledri dan jahe merah pada dosis 40 mg/200 dr bb dapat menurunkan kadar asam urat darah tikus putih yang optimal.
Oleh Angga Farah Rizkiamuti (2004) menunjukkan bahwa minyak atsiri jahe merah yang didapat dengan penyulingan uap memiliki daya antibakteri terhadap Staphylococcus aureus dengan zona hambat sebesar 45,6 mm, sedangkan terhadap Escherichia coli tidak memiliki daya antibakteri.

·         Piper retrofractum fruktus
Kandungan : Zat pedas piperin, minyak menguap, alpha amirin, fenenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen-4,1-betha caryophylene, 1-quebrachitol.
Efek farmakologi : Stimulasi sirkulasi, stimulasi metabolisme, peluruh keringat (diaforetik), peluruh kentut (karminatif), tonikum (penambah tenaga), perangsang sistem saraf pusat.
Uji praklinik : buah cabe jawa dibuktikan dengan penelitian terhadap tikus putih oleh Sa’roni, dkk., (1992), menurut criteria Dorfman dan Herberger menunjukkan adanya efek androgenic dan anabolic. Efek tersebut merupakan petunjuk yang mendukung pemakaiannya sebagai obat lemah syahwat atau bagian ramuan khusus laki-laki.
Uji praklinik : oleh Sa’roni, dkk. (1992) menunjukkan bahwa larutan serbuk buah cabe jawa dalam larutan tirode dapat menaikkan kontraksi uterus marmot in vitro, ini mendukung pemakaian bahan tersebut sebagai obat sukar bersalin atau jamu pengatur haid.
Uji praklinik : oleh Djoko Hargono (1992) efek anti piretik cabe jawa dibuktikan dengan pemberian piperin 10-30 mg/Kg bb secara oral terhadap kelompok tikus dengan suhu badan 39OC yang dipelihara pada suhu konstan. Ternyata piperin dapat menurunkan suhu menjadi normal setelah 4 jam.
Penelitian yang dilakukan oleh Dhani Indarto (2003) menyatakan bahwa rebusan buah cabe jawa 200 g/Kg bb dapat digunakan sebagai anti kejang usus kerena mempunyai efek menurunkan kontraksi usus marmot terisolasi setelah sebelumnya diinduksi dengan histamine 62,5 µg/ Kg bb sebesar 61,86%.
                                      
Kandungan herbal yang lain nya :

INFO LEBIH LANJUT IKUTI ...

BELAJAR PLATIHAN SEKOLAH HERBAL SALAM,
 No. Izin 2317/ 1.851.4
Hp : 021 99300400, 0815 969 8835, 021 7080 9957, 0817 432 777
Instruktur : 1. dr. Setiawan, P.Hd,
2.    Dra. Titi Miranti, MM, APT
3.    Salomo. B. Simanjuntak, SE, M.Si
4.    Drs. Andre, APT
5.    Penguji ujian praktek kompetensi herbal & Pengajar ujian teori kompetensi herbal Indonesia lainnya ...


Tingkatan :    - TINGKAT PRATAMA dan
-   TINGKAT MADYA,
-           
KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI,
dari ASPETRI (Asosiasi Pengobat Tradisional  Ramuan Indonesia) dan
Ujian dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi Herbal Indonesia, www.produsenherbalindonesia.blogspot.com ..


Aturan pakai :
Dewasa dua kali sehari satu kapsul

Anjuran :
Jika tidak memiliki masalah lambung, diminum 1 jam sebelum makan.
Simpan di tempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari secara langsung.

Perhatian :
Untuk hasil yang optimal, makan makanan bergizi secara teratur, istirahat yang cukup dan  hindari stress serta olah raga secara teratur.
Khusus orang dewasa

HINDARI CAPE, LEMAH DAN TAK BERSEMANGAT DENGAN
HABBASALAM EXTRA YANG DAPAT MEMULIHKAN BADAN DARI AKTIFITAS
SEHARI-HARI DAN MEMELIHARA DAYA TAHAN TUBUH ANDA
SEHINGGA TIDAK MUDAH SAKIT

HABBASALAM EXTRA…, AKTIFITAS EXTRA…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar